Skip to main content

Cara Asyik untuk Menikmati Air Gunung SLA yang Super Segar



Air putih memang baik untuk kesehatan dan juga punya banyak manfaat, tapi jika Kamu meminumnya setiap hari pasti akan sangat membosankan bukan? terlebih rasanya yang kalah menarik dengan minuman lain seperti jus, minuman bersoda, teh dan kopi. Ada kalanya Kamu ingin menikmati minuman yang lebih segar dan berasa dari air putih, dan berikut ini bisa menjadi salah satu cara Kamu untuk menikmati kesegaran yang lebih dari air putih tanpa harus mengabaikan kesehatan dan manfaatnya bersama Air Gunung SLA.

1.     Potongan buah Berry
Agar Kamu bisa merasakan rasa yang manis dan berbeda dari air putih, bisa tambahkan potongan buah ke dalamnya. Berbagai macam buah sebenarnya bisa Kamu padukan dengan air putih yang super segar, salah satunya buah berry (strawberry, redberry, blueberry, blackberry, raspberry). Jika buah tersebut terlalu sulit Kamu dapat, bisa memasukkan buah lain semisal potongan jeruk atau anggur. Biarkan campuran buah dan air itu selama dua jam, maka Kamu akan mendapatkan rasa air putih dengan cita rasa buah yang segar.

2.     Perasan buah lemon
Selain potongan buah, Kamu jiuga bisa memasukkan perasan buah lemon ke dalam minumanmu, berikan sedikit garam ke dalam minuman yang sudah dicampur dengan perasan lemon tadi agar memiliki rasa yang lebih baik. Selain mendapatkan manfaat air putih, kamu juga bisa mendapatkan esktra vitamin C dari buah lemon.

3.     Daun mint
Jika tadi Kamu bisa memasukkan potongan atau perasan buah, sekarang Kamu juga bisa menambahkan daun mint yang segar ke dalam air putih. Remas daun mint kemudian masukkan ke dalam ait putih, diamkan selama satu jam agar rasanya lebih menyegarkan dan juga sejuk.

cara asyik untuk minum air putih ini bisa Kamu lengkapi dengan menggunakan Air Gunung SLA yang sudah super segar, sehingga kebosananmu ketika minum air putih bisa teratasi, selamat mencoba!

Comments

Popular posts from this blog

Yuk Pilih Air Gunung SLA untuk Minuman Sehari-hari Kamu!

Kamu pasti sudah tidak asing lagi bukan dengan air minum dalam kemasan? Di setiap tempat Kamu pasti bisa menemukannya, di pedagang kaki lima, asongan, kedai kecil, warung kelontong bahkan sampai supermarket besar pun Kamu bisa menemukan air kemasan ini dengan gampang. Banyak juga merek-merek air minum dalam kemasan yang beredar di pasaran, salah satunya Air Gunung SLA . Apa sih Air Gunung SLA ? Air yang berasal dari gunung? Diambil langsung dari gunung? Mungkin beberapa orang masih asing dengan namanya. Untuk Kamu yang masih belum mengenal Air Gunung SLA ini bisa membaca info seputar Air Gunung SLA di sini. Air Gunung SLA sendiri merupakan sebuah brand air minum dalam kemasan yang diproduksi oleh PT. Surya Lestari Abadi di Sentul, Bogor . Dari namanya saja kita sudah bisa tahu bahwa air ini berasal dari pegunungan langsung. Air pegunungan yang masih banyak kandungan mineralnya tentu sangat baik untuk kesehatan Kamu. Air Gunung SLA yang diambil langsung dari pegunungan in

Jadi Fokus Setiap Saat dengan 5 Cara Ini

Beraktivitas seharian bisa membuat fokusmu berkurang, apalagi jika tubuh sudah mulai lelah. Biasanya fokus seseorang akan berkurang setelah jam makan siang, selain fisik yang sudah capek, otak pun mengirimkan sinyal untuk mengurangi aktivitas dan memperbanyak istirahat. Agar Kamu bisa tetap fokus mengerjakan tugas setelah jam makan siang sampai waktu pulang, bisa menerapkan 6 cara ini. 1.      Istirahat setiap 3-5 menit sekali Otak membutuhkan istirahat agar bisa bekerja secara maksimal. Cobalah untuk beristirahat sejenak setiap 3 sampai 5 menit sekali agar pikiranmu bisa segar kembali.   Kamu bisa berhenti sejenak dari pekerjaan, baik itu mengobrol santai dengan rekan kerja atau minum air putih yang Super Segar . 2.      Stop multitasking Bisa mengerjakan banyak hal dalam satu waktu memang hebat, tapi Kamu perlu menghentikannya agar fokusmu tidak hilang. Cukup kerjakan pekerjaan satu per satu, hal itu akan lebih efektif daripada Kamu membagi-bagi konsentrasi untu

Super Segar-kan Hari Ayah

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan hari Ibu , tapi bagaimana dengan hari Ayah ? Beberapa tahun lalu Indonesia sudah memperingati hari Ayah. Beberapa negara di luar negeri merayakan hari Ayah di tanggal yang berbeda, untuk Indonesia sendiri memperingatinya di tanggal 12 November. Untuk Kamu yang ingin merayakannya bisa lakukan beberapa hal di bawah ini. 1.      Menyiapkan keperluannya Untuk merayakan hari Ayah, Kamu tidak perlu bersusah-susah. Cukup dengan menyiapkan segala keperluan untuk bekerja sebelum ia bangun pun bisa menjadi cara tersendiri untuk memperingatinya. Perhatian yang Kamu berikan bisa membuat Ayahmu senang. 2.      Memberikan hadiah Cara paling umum untuk merayakan peristiwa penting sekaligus menggambarkan isi hatimu adalah dengan memberikan hadiah. Kamu bisa memberikan hadiah yang bermanfaat kepada Ayahmu, misalnya saja baju, sepatu atau peralatan lainnya. Tidak perlu hadiah yang mahal, hasil karya sendiri pun bisa Kamu jadikan sebagai hadiah.